Rabu, 11 Agustus 2010

Damn Weakness

"Weakness" membuatku takut, stres, dan selalu berfikir negatif.
Bodoh...aku membencinya, tak menyukainya, tapi untuk beberapa kali aku tak bisa menolak, meski hati terlampau muak.

sering kali aku menghitung hari, sering kali pula hari itu tak terhitung lagi bahkan tak menemukan seseuatu yang kucari meski telah kusiakan waktu mengamati deret angka di depan kalender.

aku lelah,
benarkah aku lelah...???
aku sendiri belum tahu pasti jawabnya.
hatiku mungkin merintih, namum "weakness" kadang membuatku tersenyum, meski setelah itu amarah kembali membuncah.

aku membenci,
tak tahu siapa yang pantas ku benci, tapi hampir pasti aku sangat membenci diriku sendiri saat tak mampu mengendalikannya.

aku menyesal,
bisakah ini dikatakan menyesal...???
padahal aku harus berkali - kali marah dan membenci sesering aku terjebak "weakness"

aku menagis,
berartikah itu semua...???
saat aku tertunduk rapuh dan memohon ampun, lalu kembali...ritual ini ku ulang berkali-kali
apakah aku benar-benar menagis...???
aku belum tahu pasti jawabnya, meski bisa kupastikan saat aku menangis air mataku tumpah tak terbendung

berapa kali kupaksakan diri tuk berlari, pergi....untuk sebuah ketenangan dan kebenaran
ini sungguh rumit, teramat sangat rumit
namun aku masih terus mencoba
ditengah kekayinanku yang juga mulai melemah

Bantu aku, diriku.....!!!

2 komentar:

  1. assalamualaikum...
    halo sobat, kunjungan balik nih.
    saya suka postingan Malam Pertama tuh yang akhir bulan juli lalu.
    trims dh follow, saya follow balik yah
    salam

    BalasHapus
  2. waalaikum salam...
    makasih juga dh follow.

    BalasHapus