Sabtu, 13 Maret 2010

Aku Mencela Jiwaku Tujuh Kali....!!!

Pertama kali : Ketika aku berusaha mengagungkan diriku dengan cara memeras yang
lemah

Kedua kali : Ketika aku berpura-pura pincang didepan orang lumpuh

Ketiga kali : Ketika diberi pilihan, aku memilih yang gampang dibanding yang sulit

Keempat kali : Ketika aku melakukan kesalahan, aku menghibur diriku dengan
kesalahan - kesalahan orang lain

Kelima kali : Ketika aku menjadi lunak karena takut lalu menyalahkan kuat karena
sabar

Keenam kali : Ketika aku mengangkat pakaianku keatas untuk menghindari lumpur
kehidupan

Ketujuh kali : Ketika aku berdiri menyanyikan puji-pujian untuk menyembah Tuhan
dan menganggap itu sabagai kebajikan

-------------------------------------------------------------------------------------
( Ini ku kutip dari tulisan sahabatku di whiteboard waktu kuliah dulu, tulisan ini pun sebenarnya di kutipnya dari sebuah buku yang aku tak tahu apa judul dan siapa penulisnya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar