Kamis, 03 September 2009

UNREACH LOVE

Aku tak bisa memungkiri perasaanku
Bahwa malam ini aku merindukanmu. Aku ingin kau ada disini,
Bersamaku……….

Tapi aku hanya bisa menikmati perasaan ini sebagai sebuah penyiksaan.
Karena aku tahu,
Saat ini tak ada yang bisa menyatukan kita
Karena aku sadar,
Rindu yang kupunya tak cukup untuk mengantarmu padaku.
Karena rasa yang aku dan kau punya tak menyatu dalam sebuah ikatan cinta.

Maafkan aku
Yang terus saja larut oleh perasaanku sendiri.
Tapi sungguh…….
Aku tak bisa untuk tidak menghiraukannya.

Jangan menyuruhku
Untuk berhenti merindukanmu sebab cintaku bersemayam disana
Biarkan rindu dan cintaku
Memuaskan rasa meski nyata tak pernah menghampiri
Biarkan rindu dan cintaku
Tetap mengenang dirimu meski perih sebagai jawabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar