Senin, 24 Agustus 2009

I Just Missing You

Dua hari yang lalu kamu pergi, ada kerjaan katanya...Beberapa bulan yang lalu itu sudah biasa bagiku, karena memang seperti itulah kerjaanmu, ngerjain proyek di luar daerah.

Tapi...sehari setelah dua hari keberangkatanmu, aku rindu, pengen dengar suaramu...itu saja...Setelah makan sahur, aku menelponmu...satu kali...dua kali...tiga kali...sampai berkali-kali tapi tidak kau angkat, sampai kuputuskan ini terakhir kalinya ku telpon subuh ini, malu juga rasanya menderingkan terus ponselmu. Tapi tiba-tiba aku mendengar suaramu...akhirnya di jawab juga telponku.

Kesal juga dengar alasanmu...Katanya dari tadi dengar HPmu bunyi tapi sengaja tidak di angkat, tidak enak ma yang punya rumah...(Akh..Tapi menurutku, kalo ngerasa ga enak, ya paling tidak sms balik, kasi tahu kalo sahur bla..bla..bla...

Jadinya sedikit berantem dech...Aku coba pancing, bilang salam mau akhiri pembicaraan, abis kesal bukannya dibujuk seperti yang saya lakukan kalo kamu marah, eh..malah balik dimarahi dan...ditutupin telpon....Damn..

Hm...padahal just wanna say i miss u...tapi malah jadinya berantem. Seharian ini kamu tidak balas sms yang kukirim, tidak telpon atau apalah namanya hanya untuk sekedar tanyakan gimana kabarku setelah subuh tadi kaumarahi..

Apa aku yang terlalu...? Atau kamu yang kurang sedikit bersabar denganku...Entahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar