Senin, 31 Agustus 2009

Ms Wise advices you something here ...(read it and think twice on it)

JANGAN REMEHKAN SITUASI
Jangan terlalu meremehkan situasi. Terkadang situasi bisa sangat mematikan jika kita masuk pada saat yang salah...

JANGAN MUDAH BERJANJI
Jangan terlalu mudah berjanji padaku, meski hanya sebuah senyuman....aku akan menagihnya kuat-kuat...

JANGAN LUKAI AKU
Kau sudah terlalu jauh menyeretku dalam kehidupan kau dan dia. Bisakah kau membimbingku untuk keluar dari permainan ini tanpa melukaiku, kecuali sedikit goresan saja...

AKU TETAP SEORANG PEREMPUAN
kau selalu bilang aku kuat, aku tegar...seakan kau ingin mengatakan bahwa kekuatan hatiku akan mengisi celah-celah kelemahanku. tapi sayang...aku tetap seorang perempuan, aku tetap seorang perempuan, aku tetap sesorang perempuan yang bisa menangis...

TENTANG KEINGINAN
Kadang-kadang terlalu banyak keinginan justru membuat kita kehilangan banyak hal, semua akan berjalan dengan baik jika waktu bisa menunggu...


TENTANG NIAT BAIK & KEIKHLASAN
Niat baik dan keikhlasan akan membawa kita pada jawaban yang telah di sediakan Allah untuk kita
...

TAK CUKUP DENGAN BERFIKIR SEDERHANA
Hidup ini keras... Dan kehidupan di dunia ini tak bisa dihadapi hanya dengan pemikiran yang sederhana, tapi harus berpegang teguh pada agama, dan tentu aja itu bukanlah pemikiran yang sederhana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar